Keuangan

Mengajukan Kepailitan, Pinjaman Payday dan Kantor Pos?

Selama dua tahun terakhir, banyak orang Amerika terkubur di bawah tumpukan utang. Kebanyakan orang ingin menghindari kebangkrutan dengan cara apa pun, jadi mereka melakukan pembayaran minimal dan mendorong kaleng itu ke jalan. Pada titik tertentu, pengajuan kebangkrutan pasti akan segera terjadi. Ketika diketahui secara mendalam bahwa tidak ada cara lain, mengapa orang menunggu begitu lama untuk mengajukan? Namun kini ada alternatif kebangkrutan instan dari pemerintah AS. Perawatan kesehatan yang terjangkau, IRS, Layanan Pos Amerika Serikat, hutang besar, dan orang-orang yang sama yang menyebabkan defisit yang tidak dapat kami hindari. Pekan lalu, pemerintah federal mengumumkan akan menggunakan kantor pos untuk pinjaman gaji. Sekarang, Anda tidak perlu pergi ke salah satu kantor pembayaran rentenir setempat, mereka hanya pergi ke kantor pos setempat dan menandatangani hidup Anda. Jika Anda bertanya kepada saya, ini benar-benar gila. Segala sesuatu yang disentuh pemerintah akan menguntungkan segelintir orang yang tidak pantas mendapatkannya dan akan menghabiskan banyak biaya untuk Maine Saint, Amerika. Kelompok di balik gagasan tersebut percaya bahwa kantor pos yang mengalami kesulitan keuangan dapat keluar dari masalah dengan terjun ke bisnis rentenir.

Dalam budaya Amerika, perencanaan adalah bagian besar dari kehidupan kita. Anda berbicara tentang perencana keuangan di TV berbicara tentang mempersiapkan masa depan dengan 401 (k) atau IRA. Tidak ada yang salah dengan perencanaan, tetapi ketika Anda terlilit hutang, kebangkrutan adalah satu-satunya rencana keuangan yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman gaji. Sekarang pemerintah berencana untuk memudahkan orang daripada terjebak dalam perangkap utang, Anda dapat membuang semua rencana keuangan ke udara. Kebanyakan orang Amerika optimis dan selalu mencari solusi jangka pendek daripada solusi yang membuat mereka kesakitan dan kebiasaan belanja mereka. Ini adalah alasan lain untuk popularitas pinjaman hari bayaran, karena mereka memberikan solusi instan dan memungkinkan orang untuk menendang kaleng selama seminggu lagi. Yang menyedihkan adalah, pinjaman 300% ini mengambil seluruh cek pembayaran orang tersebut untuk membayar bunga di beberapa titik. Saat itu, pria tersebut nyaris bangkrut bahkan sampai bangkrut. Kabar baiknya adalah bahwa hari bayaran pinjaman habis ketika mereka bangkrut sehingga peminjam bisa keluar dari mereka jika perlu. Setidaknya sudah sejauh ini. Seharusnya tidak mengejutkan bagi saya bahwa pemerintah mengubah persyaratan pinjaman gaji menjadi serupa dengan pinjaman pelajar, di mana tidak mungkin bangkrut.

Ketika seseorang terlibat dengan hutang yang tak tertahankan, tanpa menggunakan penasihat keuangan untuk melihat apa yang harus dilakukan, mereka harus berbicara dengan pengacara kebangkrutan tentang solusi hutang lainnya. Bab 7 Kebangkrutan menghapus semua hutang tanpa jaminan, termasuk pinjaman gaji, dan membuat banyak orang hampir bebas dari hutang. Ini adalah rencana keuangan yang sangat kuat mengingat hasilnya hanya membutuhkan waktu 4 hingga 6 bulan. Tidak ada program lain di dunia yang menawarkan hasil serupa. Kebanyakan orang sadar bahwa hasil ini dapat sangat merugikan kredit mereka, sehingga hasil ini datang dengan harga yang sangat rendah. Jika Anda mempertimbangkan alternatif dan sudah tahu bahwa mungkin tidak ada kredit bagus untuk kebangkrutan yang diajukan oleh satu orang, itu akan mulai terlihat lebih baik. Sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan, mereka harus menjumlahkan semua tagihan mereka dan mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melunasinya jika mereka berhenti menagih hari ini. Jika dibutuhkan lebih dari lima tahun, orang tersebut harus serius mempertimbangkan kemungkinan pengajuan kebangkrutan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button