Keuangan

Kapan waktu terbaik untuk bangkrut?

Tidak ada yang benar-benar ingin bangkrut, itu seperti mengakui Anda gagal. Namun, jika Anda berada dalam posisi untuk mengambil lebih banyak uang untuk makan dan hidup dan pada saat yang sama mengambil lebih banyak uang untuk melunasi hutang sebelumnya, mengajukan kebangkrutan adalah cara yang paling bijaksana. Jika Anda tidak dapat menipu jumlah pinjaman Anda saat ini dan tidak memiliki kesempatan untuk meningkatkan pendapatan Anda, setidaknya waktu untuk mempertimbangkan konsep sudah dekat.

Menggali diri Anda lebih dalam dan lebih dalam ke dalam hutang tidak akan ada gunanya bagi Anda, juga tidak akan adil bagi kreditur Anda saat ini atau bagi mereka yang Anda inginkan dalam upaya untuk “mengambil dari Peter untuk membayar Paul”. Jika Anda telah menyulap untuk waktu yang lama, Anda harus melihat semuanya runtuh. Lebih baik bangkrut daripada yang Anda rencanakan. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda mungkin menemukan seluruh pengalaman jauh lebih menyakitkan daripada yang Anda harapkan.

Mengajukan kebangkrutan akan memberi Anda kesempatan untuk memulai

Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia Earl yang digerakkan oleh karma. Hutang yang membuat Anda tidak bisa maju dan mundur – mendapat masalah. Bayangkan semua tekanan finansial itu hilang seketika. Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mempertimbangkan mengajukan kebangkrutan.

Ini bukan keputusan yang harus Anda anggap enteng, juga bukan tindakan yang akan membebaskan Anda dari melunasi utang hukum yang Anda miliki. Sesekali orang masuk ke situasi yang buruk. Biasanya, ini adalah peristiwa serius, yang akumulasinya mengarah ke jalan menuju bukit.

Ada beberapa aset yang tidak boleh Anda simpan dan beberapa utang yang tidak bisa Anda lepaskan. Keputusan sulit harus dibuat, tetapi jika Anda merencanakannya dengan benar, itu bisa menjadi tindakan paling masuk akal yang dapat Anda ambil.

Mengapa penting untuk menyewa pengacara kebangkrutan

Beberapa hal dapat kita lakukan sendiri, tetapi tanpa pengalaman sebelumnya yang tepat dapat menyebabkan bencana. Mengajukan kebangkrutan adalah salah satunya. Pengacara kebangkrutan terbaik biasanya mengizinkan konsultasi singkat selama 30 menit atau lebih tanpa biaya untuk menjelaskan dasar-dasar kebangkrutan.

Anda harus memanfaatkannya. Bawalah daftar pertanyaan Anda dan daftar semua hutang dan sumber pendapatan Anda. Anda harus berada di garis depan realitas situasi Anda sehingga Anda bisa mendapatkan jawaban yang benar dan mengajukan pertanyaan yang tepat.

Jika Anda mengajukan kebangkrutan sendiri, itu saja. Anda sendiri. Pengadilan, hakim, dan wali kepailitan tidak diizinkan untuk memberi Anda nasihat dan berhati-hatilah untuk mencari nasihat secara online. Pengacara kebangkrutan akan memeriksa situasi Anda yang sebenarnya dan semua aset Anda, aset apa yang dapat Anda simpan dan apakah Anda harus pergi ke pengadilan atau kreditur Anda.

Pengacara kebangkrutan juga dapat memberi tahu Anda tentang kreditur apa yang harus terus Anda bayar dan apakah Anda harus berhenti membayar saat Anda sedang dalam proses. Juga, setiap cabang pajak yang Anda tangani mungkin atau mungkin tidak disebabkan oleh mereka.

Pengacara di pihak Anda juga dapat membantu sebagai negosiator yang kuat di sudut Anda dan di tim Anda. Mungkin, Anda dapat membuat kontrak dengan pemberi pinjaman utama Anda; Pinjaman Mobil, Pinjaman Rumah, Kartu Kredit dan IRS, dan Kepailitan? Anda tidak pernah tahu sampai Anda bertanya. Ingatlah bahwa mengajukan kebangkrutan dapat memiliki konsekuensi, tetapi juga membawa manfaat. Pastikan Anda mengetahui faktanya.

Kapan waktu terbaik untuk mengajukan kebangkrutan?

Setelah Anda berkonsultasi dengan pengacara kebangkrutan dan mempelajari informasi yang relevan, Anda perlu merencanakan secara strategis kapan harus mengajukan. Ini penting. Mengapa ini penting? Yah, tergantung pada jenis kebangkrutan yang Anda pilih, Anda mungkin menggunakan format ‘Average Average’, yang penting dalam hal ini ketika rata-rata mulai dan berhenti.

Mungkin, Anda memiliki real estat untuk diambil alih, jika demikian, Anda mungkin ingin mengajukan sebelum penyitaan. Jika Anda sedang mempersiapkan amandemen pembayaran hipotek, waktu yang tepat untuk mengajukan kebangkrutan juga dapat berubah.

Jika Anda akan melalui proses perceraian, pengajuan kebangkrutan bisa lebih rumit dan mahal. Mungkin, di sisi lain, itu lebih masuk akal bagi Anda. Ini adalah alasan lain mengapa Anda membutuhkan pengacara kebangkrutan yang berpengalaman untuk membantu Anda dari awal hingga akhir proses.

Apakah Anda mengeluarkan biaya besar, pengeluaran yang tidak dapat dihindari? Apakah Anda sudah memiliki biaya masa depan yang harus dibayar?

Apakah Anda dibombardir oleh agen penagihan kredit untuk uang yang Anda berutang? Apakah Anda kehilangan pembayaran sewa atau rumah? Apakah Anda menggunakan uang pensiun Anda untuk membayar biaya hidup dan tagihan? Secara umum, akun pensiun aman, jadi Anda mungkin ingin bangkrut sebelum menghapus akun pensiun Anda, yang jelas akan Anda butuhkan nanti.

Pada akhirnya

Tahukah Anda bahwa waktu paling umum orang mengajukan kebangkrutan adalah pada kuartal pertama setelah menghabiskan Natal dan sebelum membayar pajak? Tahukah Anda bahwa kebanyakan orang menggunakan pengembalian pajak mereka untuk membayar sebagian untuk pengajuan kebangkrutan mereka? Ada yang bangkrut di kuartal pertama sebagai resolusi Tahun Baru untuk keluar dari utang di tahun baru.

Ini mungkin tampak seperti alasan yang baik untuk memilih kuartal pertama untuk diajukan, tetapi itu jelas bukan alasan paling penting untuk memilih waktu terbaik. Hubungi firma hukum untuk berbicara dan mencari tahu bersama. Anda membutuhkan rencana yang masuk akal bagi Anda.

Mengapa tidak berbicara dengan pengacara kebangkrutan tentang situasi spesifik Anda, dan kemudian membantu mereka membuat rencana untuk Anda. Anda tahu apa yang mereka katakan; “Terkadang, waktu adalah segalanya!”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button