Keuangan

Bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman luar biasa?

Pinjaman yang tidak diperoleh melalui kreditur biasa atau melalui cara biasa didefinisikan sebagai pinjaman luar biasa. Ini mungkin situasi di mana pendapatan Anda bervariasi, niat Anda untuk pinjaman tidak tradisional, Anda memiliki bisnis atau mungkin mendapatkan pinjaman untuk tujuan investasi. Karena bukti pendapatan sederhana, pengembalian pajak, referensi pemberi kerja atau laporan rekening tidak berlaku untuk Anda, ada informasi yang dapat Anda gunakan untuk memperluas pilihan Anda untuk mendapatkan pinjaman.

Siapa pemberi pinjaman?

Variabel pertama yang perlu dipertimbangkan: Siapa pemberi pinjaman? Pertanyaan mendasar di sini adalah: Risiko seperti apa yang bersedia mereka ambil dan seberapa fleksibel mereka dalam menerapkan solusi terhadap risiko tersebut? Bank pemberi pinjaman umum yang dipilih orang. Bank dikenal konservatif dan tradisional dalam kebijakan pinjaman mereka. Jadi, jika Anda memiliki risiko non-standar, Anda mungkin tidak mendapatkan kesepakatan terbaik untuk pinjaman Anda atau pinjaman mungkin datang dengan harga tinggi. Bank tidak boleh dikecualikan karena ada kasus di mana pengecualian diberikan tergantung pada bagaimana pinjaman didekati. Pemberi pinjaman lain yang tersedia untuk Anda sebagai peminjam adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan kecil atau pialang hipotek. Pemberi pinjaman swasta meminjamkan uang mereka sendiri dan dapat menyelesaikan transaksi real estat atau transaksi bisnis. Perusahaan kecil seperti serikat kredit atau bank kecil mungkin tidak sekuat bank besar. Pialang hipotek adalah orang yang dapat berbelanja dan menemukan kesepakatan terbaik dari berbagai pemberi pinjaman, baik tradisional maupun non-tradisional. Jika satu jenis pemberi pinjaman tidak menawarkan pinjaman yang memuaskan, cobalah jenis pemberi pinjaman yang lain.

Apa kekhawatiran kreditur?

Tergantung pada jumlah uang yang dipinjam, pilihan yang berbeda tersedia.

Tema yang mendasari dalam mendapatkan pinjaman untuk pemberi pinjaman: Dapatkah saya mempercayai Anda untuk membayar kembali pinjaman tepat waktu? Apakah barang yang Anda pinjam untuk mendapatkan uang yang berharga dari waktu ke waktu? Apa bahayanya mengubah situasi saat ini dan menempatkan saya dalam bahaya? Apakah saya akan menghasilkan cukup uang untuk membuat pinjaman ini bermanfaat? Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda dapat membayar kembali pinjaman dan kerugian terkendali, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan persentase yang lebih tinggi.

Untuk apa uang yang dipinjam?

Jika Anda mencari pinjaman untuk properti yang menghasilkan pendapatan atau memiliki kesempatan untuk meningkatkan nilainya, risiko yang terkait dengan pinjaman terbatas hanya dengan melihat properti. Sebagai contoh, jika Anda mencari pinjaman untuk properti sewaan dan memiliki riwayat pendapatan yang stabil dalam jangka waktu yang lama, pinjaman ini dianggap berisiko rendah. Mungkin tidak relevan apakah peminjam memiliki pendapatan lain atau tidak. Aset dan riwayat keuangan peminjam mungkin juga tidak penting. Contoh serupa mungkin berdagang dengan rekam jejak pendapatan yang terbukti. Jika iklan dari pihak ketiga yang tidak memihak dapat menunjukkan berapa banyak pendapatan bisnis, riwayat peminjam dalam situasi ini dapat diabaikan. Jika real estat yang dipertimbangkan memiliki tanah horizontal yang panjang sebelum dikembangkan atau memiliki bisnis baru yang tidak memiliki rekam jejak, pemberi pinjaman dapat menggunakan untuk meminta sesuatu yang lain sebagai jaminan atau percaya bahwa peminjam sendiri layak untuk dikreditkan.

Apakah ada cara lain bagi peminjam untuk melunasi pinjamannya?

Peminjam mungkin ingin mengambil uang untuk membeli tanah yang tidak memiliki pendapatan, tetapi 5 aset sewa lainnya yang telah dilunasi dan menghasilkan lebih dari nilai pinjaman. Risiko usaha ini lebih rendah jika pemberi pinjaman memiliki akses ke aset sewa ini sebagai jaminan. Jika tidak dan tanah tersebut dinilai sebagai kondisi independen, pemberi pinjaman dapat menolak pinjaman atau membebankan tingkat bunga yang jauh lebih tinggi. Cara Lain untuk Membayar Hutang Sebuah bisnis yang menghasilkan banyak arus kas atau pendapatan investasi yang dijamin dari sumber lain.

Apa kemungkinan perubahan kondisi pasar?

Ini adalah risiko yang mempengaruhi pinjaman tradisional dan non-tradisional. Kecelakaan bervariasi tergantung pada situasi. Utang konvensional bahkan bisa lebih berbahaya jika orang kehilangan pekerjaan dan tidak mampu membayar kembali pinjaman, yang mengakibatkan risiko gagal bayar akibat resesi dan pemutusan hubungan kerja yang meluas. Koreksi real estat berarti bahwa nilai rumah tinggal akan terdepresiasi dan nilai agunan mungkin lebih rendah dari pinjaman, sehingga menimbulkan kerugian penyitaan. Untuk pinjaman luar biasa, risikonya mungkin lebih spesifik. Jika pinjaman itu untuk produsen suku cadang mobil kecil dan ada penarikan besar-besaran pada klien utama mereka, pendapatan bisnis ini mungkin berkurang secara signifikan, tetapi bisnis suku cadang mobil lainnya tidak akan terpengaruh. Real estat di area tertentu mungkin tenggelam karena jatuhnya harga minyak dan manula tidak boleh terjun ke area di mana tempat tinggal tinggi. Bencana alam yang terjadi di satu wilayah negara menghancurkan ekonomi lokal di daerah itu tetapi tidak di daerah sekitarnya. Pemberi pinjaman harus menilai risiko ini sebelum memberikan pinjaman, dan tergantung pada keadaan pada saat itu, beberapa pinjaman mungkin dianggap lebih berisiko daripada yang lain.

Dari siapa lagi Anda mengambil uang?

Pemberi pinjaman ingin tahu bahwa mereka adalah orang pertama yang membayar. Jika Anda bukan orang pertama, Anda akan menjadi orang kedua dan ketiga. Ini berarti bahwa orang pertama dalam penyitaan akan memiliki akses ke agunan terlebih dahulu. Mereka juga mendapatkan akses pertama ke pembayaran sisa jika tidak dilakukan tepat waktu. Jika Anda meminjam dari lebih dari satu pemberi pinjaman, pemberi pinjaman yang mengikuti pemberi pinjaman pertama akan mengalami kerugian yang lebih tinggi dan harga pinjaman ini akan lebih mahal.

Mendapatkan pinjaman luar biasa jauh lebih sulit daripada pinjaman tradisional dan lebih banyak pekerjaan diperlukan untuk mendapatkan pinjaman ini. Namun lebih banyak pilihan tersedia tergantung pada situasi dan ini perlu dieksplorasi dan diingat secara rinci karena persyaratan peminjam dan pemberi pinjaman berubah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button