Keuangan

Alasan mengapa pemberi pinjaman bekerja dengan perusahaan konsolidasi pinjaman gaji

Jika Anda salah satu dari jutaan orang Amerika yang tenggelam dalam pinjaman gaji, Anda mungkin sudah mempertimbangkan untuk mencari bantuan dari perusahaan konsolidasi. Anda telah melakukan semua yang perlu Anda lakukan untuk menang atas pemberi pinjaman gajian Anda: penelitian online untuk perusahaan yang baik dan dapat diandalkan, mengisi semua dokumen dan akhirnya, Anda siap untuk mendapatkan kembali posisi keuangan Anda. Lalu tiba-tiba, kreditur Anda mengatakan sesuatu yang menghentikan Anda di jalur Anda. Sebuah pernyataan sederhana yang tampaknya sama sekali tidak berdaya bagi siapa pun yang berhutang: “Kami tidak bekerja dengan perusahaan konsolidasi.”

Apakah itu nyata? Jika pemberi pinjaman bayaran tidak bekerja dengan perusahaan konsolidasi, mengapa mereka ada? Berikut adalah tiga alasan utama mengapa kreditur Anda pada akhirnya dapat bekerja dengan perusahaan konsolidasi Anda.

1. Sebelum Anda mendaftar di Program Bantuan Hutang, hal pertama yang disarankan oleh perusahaan konsolidasi pinjaman gaji adalah untuk menutup rekening bank yang dapat diakses oleh kreditur Anda. Bahkan jika perusahaan konsolidasi mengirimkan dokumen hukum ke pemberi pinjaman gajian Anda untuk menarik kewenangan mereka untuk mendebet rekening bank Anda secara otomatis, Anda harus menutup rekening bank Anda untuk memastikan bahwa tidak ada biaya yang tidak sah dari rekening Anda.

2. Perusahaan konsolidasi pinjaman gaji Anda juga akan mengirimkan dokumen hukum ke pemberi pinjaman gaji Anda untuk menangguhkan dan mengakhiri komunikasi lebih lanjut dengan Anda. Menurut Komisi Perdagangan Federal, pemberi pinjaman harus mengikuti aturan dan peraturan tertentu saat mengumpulkan pinjaman. Jika pemberi pinjaman bayaran Anda tidak mengikuti aturan ini dan terus melakukan panggilan telepon yang melecehkan, kreditur Anda dapat mengenakan denda $ 1.000 untuk setiap panggilan telepon yang mereka lakukan. Karena sebagian besar pinjaman dalam jumlah kecil (antara $ 200- $ 1.000), tidak ada gunanya menelepon Anda.

3. Banyak orang takut digugat jika tidak membayar pinjaman gajinya. Sebagian besar peminjam tidak menyadari bahwa banyak pemberi pinjaman (terutama yang berbasis Internet) tidak memiliki izin untuk meminjamkan kepada orang-orang yang tinggal di Amerika Serikat. Ini berarti bahwa pemberi pinjaman bayaran tidak memiliki kemampuan untuk membawa pelanggan yang belum dibayar ke pengadilan untuk klaim kecil. Pemberi pinjaman bayaran sering menggunakan taktik ini untuk mengintimidasi peminjam dan membuat mereka membayar, dan ini efektif karena banyak pelanggan tidak menyadari apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan pemberi pinjaman.

Sekarang, pikirkan sejenak: pemberi pinjaman bayaran Anda tidak dapat mendebit rekening bank Anda untuk pembayaran, menelepon Anda untuk meminta uang, dan menuntut Anda untuk pinjaman yang belum dibayar. Dan bagaimana mereka mendapatkan gaji? Kepada siapa mereka bisa berpaling? Hanya ada satu jawaban: Perusahaan Konsolidasi Pinjaman Payday.

Jadi mengapa pemberi pinjaman bayaran Anda menolak untuk bekerja dengan perusahaan konsolidasi sejak awal? Mudah. Orang-orang yang mendaftar dengan perusahaan konsolidasi memiliki banyak pinjaman hari gajian. Bahkan, orang yang menikmati hari bayaran pinjaman biasanya memiliki dua sampai dua puluh hari bayaran pinjaman. Biasanya, perusahaan konsolidasi bekerja dari satu pemberi pinjaman ke pemberi pinjaman lainnya, artinya jika Anda adalah pemberi pinjaman gajian, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dibayar. Pemberi pinjaman bayaran menyadari hal ini dan tahu bahwa mereka dapat melunasi dengan cepat jika pihak ketiga tidak terlibat. Untuk alasan ini, mereka menyatakan bahwa mereka tidak akan bekerja dengan perusahaan konsolidasi pinjaman gaji, meskipun pada akhirnya mereka akan melakukannya.

Jangan biarkan kreditur buruk Anda menakut-nakuti Anda sampai Anda tahu semua faktanya. Jika semuanya gagal, dapatkan ide dari orang lain. Lagi pula, siapa yang akan mendapat manfaat dari sedikit bantuan?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button