Keuangan

10 Langkah Membangun Prosedur Kepailitan

Banyak pengacara hari ini mencoba untuk membangun kebijakan kebangkrutan. Banyak yang membuat kesalahan kritis dengan menggunakan cara-cara yang sudah ketinggalan zaman untuk berlatih di lapangan dan akhirnya bahkan berjalan ke daerah mereka. Persaingan sangat ketat, dan pengacara bekerja cerdas – tidak keras – untuk berhasil.

10 Langkah Membangun Prosedur Kepailitan yang Sukses

  1. Bergabunglah dengan Asosiasi Nasional Pengacara Kepailitan Konsumen: Ini adalah organisasi nasional terbesar yang didedikasikan untuk penderitaan peminjam konsumen. Dengan lebih dari 4.400 pengacara kebangkrutan, ini adalah sumber informasi terbaik dan pendidikan berkelanjutan bagi praktisi baru dan mapan. NACBA juga menerapkan banyak daftar aktif untuk membantu anggota dalam berbagi informasi.
  2. Beli seluruh Perpustakaan Pusat Hukum Konsumen Nasional, termasuk Buku Kepailitan Konsumen: NCLC menyimpan buku-buku terlengkap tentang kebangkrutan, perlindungan konsumen, dan isu-isu terkait. Periode. Setelah mempraktikkan hukum kepailitan selama lebih dari 14 tahun, saya masih mengacu pada buku-buku saya hampir setiap hari. Jika Anda pergi ke pertemuan NACBA, Anda akan menjual buku NCLC dengan diskon besar.
  3. Contoh Paket Perangkat Lunak Persiapan Petisi dan Dapatkan Yang Anda Suka: Anda tidak dapat mematuhi undang-undang kepailitan tanpa paket persiapan petisi. Ada banyak yang bagus di luar sana – seperti BestCase, EZFiling, Bankruptcy2010 dan Bankruptcy Pro – tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terbaik untuk Anda sampai Anda mencicipinya. Semua menyediakan demo unduhan gratis untuk digunakan, jadi luangkan waktu sebelum menghabiskan satu sen pun.
  4. Pergi ke pengadilan: Cari tahu di mana proses kebangkrutan Anda berlangsung dan buat rencana untuk duduk setiap hari selama seminggu atau lebih. Anda akan belajar tentang wali serta jenis orang yang mengajukan kebangkrutan di daerah Anda. Setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang siapa yang akan mengajukan kebangkrutan, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengetahui motivasi dan kekhawatiran mereka.
  5. Mendaftar untuk CM / ECF: Sebagian besar pengadilan mengharuskan pengacara kebangkrutan untuk mengajukan kasus secara elektronik melalui sistem pengarsipan kasus elektronik pengadilan. Anda perlu mendapatkan kata sandi untuk mempelajari cara mengajukan kasus dan (di beberapa tempat) menghadiri pelatihan.
  6. Dapatkan pemindai: Kebangkrutan adalah area praktik padat kertas. Jika Anda tidak mulai memindai semuanya ke dalam sistem Anda sekarang, Anda akan dibekukan. Saya pribadi menggunakan Fujitsu ScanSnap dan ini adalah Life-Saver (plus, ia dilengkapi dengan salinan Adobe Acrobat yang berfungsi penuh).
  7. Mulailah membaca blog kebangkrutan: Ada banyak sumber daya online yang bagus yang dapat membantu Anda tetap up to date pada isu-isu terbaru dalam kebangkrutan. Jaringan Hukum Kepailitan, Blog KepailitanProf dan Penguasaan Kepailitan adalah beberapa situs penting yang mengajari Anda banyak hal.
  8. Pelajari cara menulis: Ya, Anda tahu cara menulis seperti pengacara, tetapi itu tidak masalah. Anda harus dapat berkomunikasi dengan cara yang dapat dipahami oleh calon klien Anda tanpa kamus. Tidak apa-apa menulis seperti pengacara untuk hakim, tetapi Anda harus membuatnya lebih mudah untuk klien.
  9. Dasar-dasar Pemasaran Hukum Online: Kebanyakan orang memulai pencarian mereka untuk pengacara kebangkrutan dengan menekan mesin pencari, jadi penting bagi Anda untuk mempelajari dasar-dasar pemasaran hukum online. Mulai blog, atur Twitter, dan pasarkan latihan Anda dengan video untuk melihat apakah itu tepat untuk Anda.
  10. Mulai kompilasi formulir: Anda perlu diatur dalam praktik kebangkrutan Anda, jadi formulir penerimaan dan perjanjian punggawa sangat penting. Tempat terbaik untuk menemukan ini adalah pengacara lain. Jika Anda berada di daftar NACBA, tanyakan dan Anda akan menerima – tidak ada alasan untuk membayar uang untuk mendapatkan dokumen asupan kalengan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button